Kamis, 29 September 2011

SEBAB DAN AKIBAT PRIA KENCING SEMBARANGAN

SEBAB DAN AKIBAT PRIA KENCING SEMBARANGAN:
Kisah seorang temanku beberapa hari yang lalu----
maklum rumahnya di perkampungan, WCnya agak jauh di belakang rumah, kamar tidurnya di depan kebetulan pintunya langsung berhubungan dengan halaman samping rumah.


Pada suatu malam, kebetulan malam itu aku nginap dirumahnya.
Kira-kira jam 2 malam aku kaget dan terbangun karna teriakannya.


lalu aku langsung keluar lewat pintu samping kamar itu,
aku tambah kaget ketika melihat temanku ini tergeletak pingsan
disamping kamar.


aku panik dan segera kugotong kekamar dan kubangunkan adiknya.


aku berlari keluar untuk mengambil motor yang kuparkir di teras depan.


aku berniat akan membawanya kerumah sakit.


Tapi ketika aku kembali ke kamar dia sudah siuman.


dan kemudian kusuruh adiknya untuk mengambil air putih.


setelah temenku ini minum....
Karna penasaran.....
Kemudian aku segera bertanya,, apa yang terjadi dan dialaminya tadi?
Dan kemudian dia membuka cerita,,
"Aku kan tadi kepingin kencing, tapi aku males ke WC,
terus aku kencing aja di samping kamar itu...baru saja aku kencing,
eeehhhh...punyakku kayak ditarik dan sakitnya ooouugggghhhh......minta ampun terus aku jatuh dan ngga ingat apa2 lagi.


Apa mungkin ada hantu ya....? tapi pas aku kencing aku ngga liat apa-apa koq dan aku ngga liat siapa-2."


Akunya merinding juga dengar ceritanya.


Kami ngobrol bertiga sampai pagi,karna kami nggak bisa tidur sehabis kejadian dan dengar ceritanya.


Paginya karna penasaran,,kami ber3 kesamping kamar dimana temen saya kencing semalam.


kemudian aku bertanya; "Kamu kencing semalam pasnya dimana..?"
kemudian dia menunjuk dideket pohon nangka di samping rumahnya itu.


saya lihat tanah yang masih basah dan ujung kabel yang terkelupas di atas tanah yang masih basah tsbt.


setelah saya periksa dan teliti ternyata kabel itu adalah kabel yang di hubungkan dari ruang tamu kelampu penerangan di sudut belakang rumah.


Dan rupanya kabel itu putus pas sambungannya dan dikencingi temenku itu
pas ujung kabel yang masih ada aliran listriknya.


Kesimpulannya;
Ternyata burungnya kesetrum bukannya ditarik sama hantu.


NB;
Terutama sekali buat cowok2.
Jadi pelajaran Janganlah kencing sembarangan....
Jangan bikin air mancur sembarangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman