Rabu, 19 Oktober 2011

IniLah Tips dan Cara Sederhana MengenaLi Sosok Tante Girang

IniLah Tips dan Cara Sederhana MengenaLi Sosok Tante Girang:
tante

Berbicara mengenai Sosok Tante Girang mungkin nggak akan ada habisnya untuk dibahas bagi para petualang cinta .

Tante Girang adalah seorang wanita yang butuh kasih sayang dan sesuatu yang bersifat batiniah .

Umumnya Tante Girang berusia antara 45 sampai 50 tahun.
Namun di beberapa kasus ada juga yang berumur antara 30 – 45 tahun.

Seorang wanita yang telah bersuami menjadi Tante Girang pada umumnya disebabkan karena sang suami sudah tidak mampu memberikannya kepuasan dalam hubungan intim atau hubungan sekz.

Sedangkan bagi wanita yang belum bersuami menjadi Tante Girang adalah memenuhi kebutuhannya akan hubungan intim.

Sementara mereka tidak menginginkan adanya ikatan pernikahan atau tidak ingin memiliki suami.

Terkadang sosok tante girang juga agak aneh-aneh loh..
Misalnya mereka mengadakan kumpul-kumpul disebuah cafe dalam rangka arisan.
Yaa,kegiatan yang aneh beginilah yang menjadi hoby para tante girang, Kumpul-kumpul, ngerumpi, belanja dan ujung-ujungnya mencari mangsa cowok-cowok yang bisa memuaskan mereka dalam hal sekz.


Biasanya, dalam arisan tante girang seperti ini, cowok berondong menjadi alatnya, yang menang arisan maka bisa menikmati cowok atau gigolo yang sudah disiapkan.

Wah.. wah .. Wah ...

Namun Pada umumnya Tante Girang akan mencari pria muda atau juga gigolo untuk diajak berhubungan intim..

Mereka bersedia membayar mahal asalkan pria muda atau juga gigolo mampu memberikannya kepuasan dalam hubungan intim.

Dalam beberapa kasus, malah ada Tante Girang yang menghidupi dan memelihara gigolo di rumahnya serta ada juga yang dibelikan rumah dan disekolahkan di perguruan tinggi.

Nah, dalam hal ini saya ingin memberikan sedikit Tips dan Cara Sederhana MengenaLi Sosok Tante Girang .

Adapun tipsnya sebagai berikut :

1. Langkah pertama,

Silahkan Kamu jalan-jalan dulu ke Mall atau ke klub kebugaran tubuh dan kemudian pusatkan pikiran
Kamu pada seorang wanita setengah baya yang berusia sekitar 40 sampai 50 tahun yang tidak didampingi suami, berpakaian modis, model rambut terbaru, awet muda dan memakai lipstik yang agak tebal.

Jika wanita ini menatap
Kamu lama sekali dan sedikit tersenyum genit pada Kamu, padahal Kamu tidak kenal dengannya, maka kemungkinan wanita ini adalah Tante Girang ,

2. Langkah kedua

Adalah perhatikan di sekeliling rumah
Kamu dan fokus pada seorang wanita setengah baya yang berusia sekitar 40 sampai 50 tahun.

Jika di rumah wanita ini ada pria muda yang bukan anaknya atau keponakannya serta familiynya dan
Kamu selalu melihat wanita tersebut bermesraan dengan pria muda itu di rumahnya, maka kemungkinan wanita ini kemungkinan adalah Tante Girang dan pria muda itu adalah gigolo.
Hahahayy ...

3. Langkah ketiga,

Adalah silahkan
Kamu colek pantat seorang wanita setengah baya berusia 40 sampai 50 yang berpakaian modis, model rambut terbaru, awet muda, dan memakai lipstik yang agak tebal.

Jika wanita ini mengampar atau menempeleng pipi
Kamu, maka wanita ini bukan Tante Girang .

Namun, jika wanita ini setelah
Kamu colek pantat dan malah tersenyum pada Kamu dan menanyakan nama Kamu, dan kemudian mengajak Kamu makan-makan serta selanjutnya mengajak Kamu berhubungan intim, maka kemungkinan wanita ini adalah Tante Girang .

PERHATIAN :

Langkah ketiga ini sedikit berbahaya dan ada resikonya, kalau bisa jangan dilakukan.

Namun bila
Kamu ingin mencoba, silahkan saja.
nAMUN Jika di kemudian hari
Kamu kena gampar, maka jangan salahkan saya.

Selamat mencoba dan semoga sukses mengenali Tante-Tante yang Girang
.


source. Pencarian untuk Berita ini :
situs tante girang, gigolo, hp tante girang, info tante girang, cerita dewasa tante girang, cerita panas tante girang, facebook tante girang, cerita tante girang, tante girang gatel, info tante girang, cara dapat pacar, telepon tante girang, download 3gp tante girang, qdownload 3gp tante girang, download video tante girang, vidio tante girang, youtube tante girang

14 komentar:

  1. . Nama saya Rendy Oi..domisili di surabaya..Jika ada wanita yang pengen curhat segala macam masalah dan pengen massage sensual please call or sms 083857001148..putih dan penampilan menarik ..bisa dibuktikan..Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssalamualaikum perkenalkan nama saya Rahmat saya berasal dari bogor,pekerjaan saya tukang tambal ban pinggir jalan.Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah,istr saya sudah meninggal 3 tahun yang lalu,saya sangat stres dengan semua hutang2 saya saya hampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp teman,saya iseng2 Kliik:http://DEWATUYUL.BLOGSPOT.COM/ saya berani mencoba menghubungi nomornya saya dikasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan alhamdulillah sekarang hutang2 saya lunas saya sudah mempunyai rumah untuk usaha terimah kasih MBAH,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan MBAH JARWO KLiik:http://DEWATUYUL.BLOGSPOT.COM/ sumpah demi Alah ini nyata,terimah kasih untuk room ini,indahnya berbagi….assalamualaikum

      Hapus
    2. saya pak bambang,tki indo.sangat brsyukur,uda pulang ke indo.kumpul ama keluarga berkat bantuan KI BRAMA PATI,angka ritual gy di brikan betul tembus,pingin seperti kami.kawan mintala bantuan kpd KI BRAMA PATI caranga hub ke nmr.085 342 906 547 atas nm KI BRAMA PATI. trima kasih KI atas batuannga BAMBANG sekeluarga

      Hapus
  2. Hendra pontianak.gigolo siap melayani tante girang.ganteng rapi bersih.hubungi 082155560777.privacy terjaga.gak ribet

    BalasHapus
  3. Gigolo domisili pontianak melayani tante girang yang serius hubungi hendra 082155560777

    BalasHapus
  4. Yang serius lagi butuh 085245773801

    BalasHapus
  5. callme tante 087855978150 cek profile fb: rioadhi _nugroho@yahoo.co.id umur 18th bgi yg serius aja ku tunggu ya.:*

    BalasHapus
  6. enrico,cowok.....
    melayani tante2 pencari kepuasan,
    rahasia terjamin
    khusus area pontianak
    7E7D4616

    BalasHapus
  7. Untuk tante2 di wilayah banjarmasin yg butuh kehangatan, silakan hub ak d 54A848F6 ato 081231845096. Rahasia dijamin aman

    BalasHapus
  8. Untuk tante2 di wilayah banjarmasin yg butuh kehangatan, silakan hub ak d 54A848F6 ato 081231845096. Rahasia dijamin aman

    BalasHapus
  9. Untuk tante2 di wilayah banjarmasin yg butuh kehangatan, silakan hub ak d 54A848F6 ato 081231845096. Rahasia dijamin aman

    BalasHapus
  10. saya cowo jakarta 089605660767/082298960782

    BalasHapus
  11. Hai Tante, saya Adit umur 22thn. Domisili Palangkaraya. Kalau Tante mau kenal aku hub 085390554805

    BalasHapus

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman