Jumat, 28 Oktober 2011

Wow...Bawa Wajan, Ibunda Messi Labrak Mantan Pacar Anaknya

Wow...Bawa Wajan, Ibunda Messi Labrak Mantan Pacar Anaknya: Ibunda Lionel Messi, Celia Cuccitini, melabrak mantan pacar anaknya, Macarena Lemos, sambil membawa wajan. Menurut Lemos, kejadian ini terjadi pada hari Minggu lalu saat dia tengah berbelanja di pusat perbelanjaan di Rosario.


"Aku berbalik dan bertanya apa yang terjadi. Saat itulah dia mulai menghinaku. Apa yang ia lakukan di toko elektronik sambil membawa wajan? Dia mengikutiku dengan telepon dan membawa wajan," ungkap Lemos kepada Telenoche.
Lemos menjelaskan, Celia menuduh dirinya telah menyebarkan berita telah berhubungan intim bersama Messi, yang menurut Lemos tidak benar.

"Aku tidak pernah mengatakan apakah aku telah berhubungan intim dengan anaknya. Aku tidak mengungkapkan apa-apa tentang hubungan kami. Dia memperlakukan aku seolah-olah aku bukan siapa-siapa. Dia berpikir aku mengatakan sesuatu kepada media. Namun, aku tidak pernah melakukannya," kata Lemos.

"Ini mengejutkanku. Aku tidak mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi, terutama saat sedang bersama ibu dan bibiku. Dia (ibu Messi) memiliki pengawal, tetapi aku tidak. Aku pergi keluar di jalan dan bertemu teman-teman seperti orang normal," lanjutnya.

Lemos berpacaran dengan bintang Barcelona tersebut pada umur 14 tahun. Saat itu, Messi masih berusia 18 tahun. Namun, Lemos bukan satu-satunya perempuan yang dikabarkan dekat dengan Messi. Luciana Salazar dan Antonella Roccuzzo juga diberitakan tengah dekat dengan striker berusia 24 tahun tersebut.kompas.com



Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman