Jumat, 07 Oktober 2011

Perbedaan Cewek & Cowok Ketika Melakukan Kesalahan

Perbedaan Cewek & Cowok Ketika Melakukan Kesalahan:

Ketika Cowok Melakukan Kesalahan :
--------------------------------------------

Cewek : Sayang, kamu merusakan pot bunga kesayanganku..!

Cowok : Itu sebuah kecelakaan sayang, aku tidak bermaksud untuk merusakannya

Cewek : Aku benar-benar tidak menyangka kamu melakukan ini..aku marah

Cowok : Maaf kan aku sayang, nanti aku belikan yang baru lagi..yah!


Ketika Cewek Yang Melakukan Kesalahan :
--------------------------------------------------

Cowok : Sayang, kamu sudah menghabiskan uang sisa gajiku

Cewek : Maaf sayang aku perlu. aku tidak bermaksud begitu !

Cowok : Aku benar-benar tidak menyangka kau menghabiskannya

Cewek : Jadi kamu marah, ya sudah kalo kamu marah kita putus..!

Cowok : Sayang, kok begitu..yah sudah aku minta maaf sayang, kamu boleh menghabiskan uangku !

mengalah buat orang yang kita sayangi adalah suatu bukti seberapa besar perhatian kita...
[dhaniels.com ]


Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman