Sabtu, 19 November 2011

Fenomena Halo Matahari Di Langit Jakarta 18 November 2011

Fenomena Halo Matahari Di Langit Jakarta 18 November 2011:
sore kemaren (18 nov 2011) sekitar jam 16:45 ane lagi pulang kantor. Pas lewat fly over slipi, ane liat orang-orang pada nengok ke langit dan pada foto tuh langit.. karena ane penasaran, ane ngeliat ada pemandangan keren yang tidak biasa di langit.. Terdapat lingkaran pelangi di langit.. jarang-jarang ane liat langsung yang kayak gini.. Ane pengen banget foto, tapi gak berani berenti di fly over untuk foto fenomena itu. Akhirnya ane foto di daerah kota bambu, ini fotonya gan



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us
follow twitter @taugak_sih dan facebook.com/asiktau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman