Sabtu, 19 November 2011

Restoran China Dengan Menu Spesialis Penis

Restoran China Dengan Menu Spesialis Penis: China memang gudangnya kuliner aneh dan ekstrim. Restoran bernama ‘Guolizhuang Restaurant’, restoran China yang berlokasi di Beijing , China ini memang sungguh istimewa. Keistimewaan restoran ini adalah menyuguhkan menu berbagai macam penis dan testis binatang untuk kesehatan.
Di Beijing sendiri ada 4 cabang dan di luar negeri dibuka cabang masing-masing satu di Atlanta dan Georgia , di daerah Pecinan ( Chinatown ). Daftar menu yang menyuguhkan berbagai macam santapan penis dan testis binatang. Didalam daftar tercantum lebih dari 30 macam penis berbagai binatang.

Spoiler for Spoiler:
Restoran China


Dan khusus untuk tamu istimewa, disediakan pula menu penis yang lain. Masakan penis sapi jantan yang dipercaya bisa meningkatkan ‘kejantanan’, disuguhkan dalam bentuk sayatan berbentuk bintang agar menarik.

Lain lagi penyuguhan sate penis domba (biri-biri) yang diberi bumbu mayonnaise dan keju manis, disuguhkan diatas daun slada. Penis juga sering dicelupkan ke dalam saus kecap atau ke dalam saus panas. Untuk wanita, makan penis dipercaya bagus untuk kulit.

Penis keledai disuguhkan di atas daun slada. Bagi para tamu China , tujuan makan organ sex binatang adalah untuk memulihkan libido. Di restoran Guolizhuang ini, pelanggan bisa juga memesan janin rusa dan janin biri-biri.


Saat dimakan, yummy....



(Sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman