Rabu, 07 Desember 2011

Pitbull Siap Guncang Jakarta

Pitbull Siap Guncang Jakarta:
Pitbull Siap Guncang Jakarta

JAKARTA-Pitbull siap mengguncang pengunjung Tenis Indoor Senayan, Jakarta, 6 Desember 2011. Pittbull bakal tampil dengan lagu barunya yang bertajuk 'Planet Pit'. Sebelumnya, Pitbull sempat merilis single andalannya seperti Hey Baby, T-Pain, I Know You Want Me, dan masih banyak lagi.

Pitbull adalah penyanyi rap asal negara Paman Sam atau Amerika Serikat. Pitbull berhasil merilis album pertamanya pada tahun 2002 " Lil Jon & The East Side Boyz ". Pitbull ke Jakarta bagian dari tur Asia, diantaranya ke Manila, India, dan Kuala Lumpur

"Konsep yang sekarang, lebih banyak visualisasinya. Mereka bawa video jocky sendiri. Tapi lebih ke arah party, tapi tetap ada funnya," ujar promotor Willy Hidayat dari Trilogy Live, di Jakarta, belum lama ini.

Hebatnya, meski ini bukan konser yang pertama kali di Jakarta, namun untuk urusan tiket, nyaris semuanya habis. "Kapasitasnya 5000 tiket, untuk presale sudah saat awal September dan sold out. Sekarang yang terjual sudah sampai 70%. Jadi kelihatan konser ini animonya anak muda banget," ujar Willy.

Tiket konser Pitbull di Tennis Indoor Senayan dibanderol Rp750 ribu untuk kelas tribun dan Rp850 ribu untuk kelas festival. Debut Pitbull dimulai tahun 2004 dengan albumnya 'M.I.A.M.I' dan dilanjutkan di tahun 2009 dengan albumnya 'Rebelution'. (*/hrb)

sumber

Jangan lupa di like...
@osserem Follow juga ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman