Senin, 24 Oktober 2011

Bus Hantu Part 2 : Jogja-Surabaya 5 Menit

Bus Hantu Part 2 : Jogja-Surabaya 5 Menit:

judulnya serem..

tapi ini kisah nyata..

mungkin bismania Jogja pernah dengar ceritanya..

sekitar tahun 90-an saya masih SMP,pernah baca artikel kisah nyata dari seorang pria,karena ada keperluan mendadak (kalo gak salah ingat,istrinya mau melahirkan),pria ini harus pulang ke Surabaya malam-malam dari Jogja..setelah bus yang dinanti tiba dia naik,di dalam bus tersebut semua kru terdiam,semua penumpang terdiam,hening,pria ini duduk di deretan depan.Bus melaju seperti biasa,merasa ada yang aneh pria ini menoleh ke belakang ke tempat semua penumpang duduk di belakangnya..




...
dan ternyata,semua penumpangnya adalah pocongkkkkkkkkkk!!!dan sopirnya juga pocongkkkkkkkkkkan..Hiii.. mak jenggirat dia sontak lari keluar bus..
tau-tau dia sadar udah ditemukan warga di belakang terminal Surabaya,kata warga pria ini semaput (pingsan) di persawahan belakang terminal itu,setelah liat jam,ternyata perjalanannya dari Jogja-Surabaya hanya 5 menit!!
masih penasaran,dia cek nama PO tersebut (terus terang saya tadi malam mengingat-ingat blas gak ingat namanya),ternyata PO tersebut telah dibekukan ijin trayeknya karena pernah mengalami kecelakaan hebat dan semua penumpangnya meninggal dunia..
ini kisah nyata,mungkin ada yang pernah baca,silakan menambahkan..
...udah ya aku tak ke Jogja dulu bye..



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6466837




Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman