Rabu, 19 Oktober 2011

.::: Cara Buka Akses Situs-situs Web Yang Diblokir Oleh Firewall, Proxy, Filter Web, Netsafe IndosatM2, Indosat 3G, Telkom Flash, Fren Mobile dll :::.

.::: Cara Buka Akses Situs-situs Web Yang Diblokir Oleh Firewall, Proxy, Filter Web, Netsafe IndosatM2, Indosat 3G, Telkom Flash, Fren Mobile dll :::.:

How to Open Access Websites That Blocked By Firewall, Proxy, Web Filter, NetSafe IndosatM2, 3G Indosat, Telkom Flash, Fren Mobile etc

Saya lagi nyoba indosatm2 broom yang lagi rame banget di jogja, lantaran murah meriah 100rb unlimited sebulan, koneksi lumayan dan bisa mobile, tapi rasanya hari ini ada yang aneh ketika melakukan aktifitas rutin. kejadian ini terjadi ketika mau buka web di deviantart eh ternyata situsnya ke blok sama indosat m2 3G he he apa situs ini ilegal kali yah? saya kurang tau deh, pastinya perasaan saya mengatakan bahwa mungkin indosat lagi menerapkan program pemerintah untuk melakukan blockir terhadap situs2 website yang di anggap melanggar undang undang ITE yang rame2 di bicarakan kemaren itu kali yah!

sekarang ini internet sudah menjadi sebuah kebutuhan di setiap kalangan masyarakat, begitu pula di setiap kantor-kantor sudah mulai menggunakan fasilas internet untuk menuntang seluruh kegiatan pekerjaannya.


tetapi sering kali ada beberapa alamat website yang di blokir oleh admin perusahaan tersebut. yah sebenernya tujuannya agar para karyawan tidak menggunakan internet ini untuk keperluan pribadi meraka. Terkadang ada juga web yang bener-bener kita butuh eh malahan di blokir juga. klo sudah begini ya salah satu jalannya ya kita pergi ke warnet ato kita membeli modem sendiri agar bebas browsing ke website yang kita mau.





tapi sayang juga kan klo fasilitas kantor tidak di gunakan.....

sebenarnya ada banyak cara untuk dapat masuk ke bwesite yang telah di blokir, tetapi saya akan membahas salah satu cara agar dapat membuka website yang telah di blokir.



caraya yaitu membuka website yang menyediakan proxy (list website yang menyediakan proxy ada di bagian bawah), setelah web tersebut terakses maka masukan alamat website yang di blok tersebut pada bagian address di halaman website proxy tersebut. apabila dengan salah satu web proxy tersebut ga bisa di gunakan ato telah di blokir juga maka ya cobain alamat web proxy yang lain lagi n sambil berdoa semoga yang web proxy laen ga di blok juga,,, hehehehe

nah klo ada yang bisa di gunakan ya selamat anda browing alamat-alamat website yang di blokir tersebut....





ini list web proxy-nya

semoga bermanfaat



source http://hengkysan7.blogspot.com http://fakta-dan-unik.blogspot.com & http://teguhtriharto.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman