Jumat, 21 Oktober 2011

Dewi Perssik Dirawat di RS Pondok Indah

Dewi Perssik Dirawat di RS Pondok Indah:



JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena tubuhnya mengalami demam tinggi. Ia dirawat di lantai 4 rumah sakit itu.
Kabar tersebut disampaikan oleh seorang petugas rumah sakit, Kamis (6/10/2011), saat dihubungi melalui telepon genggam.
Untuk mengatasi demam, wanita yang akrab disapa Depe itupun harus diinfus. Petugas itu mengatakan, Depe mengalami prolong fever atau dalam bahasa awamnya demam dengan jangka waktu lama.
"Bisa demam tinggi atau anget-anget aja. Tapi belum tahu demamnya ke arah (gejala penyakit) mana," jelasnya.
Bekas istri Saipul Jamil itu, masuk rumah sakit beberapa jam setelah menjalani proses persidangan, Rabu (5/10/2011) kemarin di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Dalam ruang sidang, ia sudah merasakan gejala kurang enak badan.
Karena itu, proses sidang sempat diskor supaya Depe bisa beristirahat sejenak. Usai sidang Depe juga tidak bisa meladeni pertanyaan waratawan terkait proses sidang. Wajahnya memang kelihatan pucat.
Sebelumnya, ia juga dikabarkan sakit liver saat liburan di Thailand beberapa waktu lalu yang membuatnya harus beristirahat di hotel. Kemudian, muncul selentingan kabar bahwa sakitnya itu merupakan dampak dari operasi keperawanan yang pernah dilakukannya di Mesir. Namun belakangan kabar tersebut dibantah si goyang gergaji ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman