Jumat, 07 Oktober 2011

Foto Inggris Pasca Pesta Minuman Keras

Foto Inggris Pasca Pesta Minuman Keras:
Pesta alkohol tanpa kontrol...



minuman keras bukanlah hal yang tabu bagi warga Inggris. Tapi apa jadinya gara-gara minuman ini mereka jadi bahan olok-olokan dunia? Ya, setelah seorang fotografer asal Polandia, Maciej Dakowicz mengabadikan momen-momen setelah berlangsungnya pesta alkohol di salah satu kota negara monarki ini.



Seperti dilansir Dailymail, Kamis (22/9), Dakowicz memamerkan hasil tangkapan fotonya ke sebuah festival foto di Perancis, Festival of Photojurnalism. Foto tersebut diabadikan dalam sebuah perayaan di St Mary Street, Inggris, yang diikuti oleh lebih dari 1.000 orang.



Apa yang dihadirkan pria berusia 34 tahun ini adalah sebuah potret kumuh dari pesta alkohol, di mana para pesertanya tidak mampu pulang ke rumah dan muntah di sepanjang jalan.



Tidak sedikit pula yang melakukan hal asusila di gang-gang yang berada di sekitar lokasi. Bahkan di antaranya ada yang pingsan di jalan sampai akhirnya diamankan polisi setempat.



Tidak hanya itu saja, pihak kepolisian juga tampaknya dipusingkan dengan banyaknya wanita yang berpakaian minum dalam kondisi teler yang tentunya rawan jadi korban kejahatan. Seorang pria berpakaian wanita juga tidak kalah menjadi pusat perhatian ketika fotonya sedang mengangkang diikutsertakan dalam festival tersebut.



Foto-foto yang dipamerkan Dakowicz tentu saja mengundang kecamanan dan kontroversi karena dianggap mempermalukan bangsa Inggris. Menanggapi hal tersebut, Dakowiz berdalih bahwa foto yang diambil olehnya murni sebagai unsur fotografi di mana dirinya menyukai gambar-gambar yang bercerita tentang minuman, cinta, dan kekerasan.



"Reaksi itu menurut saya positif. Mereka tertawa melihat kelakuan orang Inggris," ucap Dakowicz enteng. Memang harus diakui, kadang kita sendiri pun suka tertawa melihat kelakukan orang mabuk di klub, bukan?



Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman