Kamis, 20 Oktober 2011

Foto Seksi Megan Fox Untuk Iklan Armani Edisi Natal 2011

Foto Seksi Megan Fox Untuk Iklan Armani Edisi Natal 2011: Kita mengenal Armani sebagai ikon Brand top dalam dunia fashion. Namun akhir akhir ini kita lebih mengenalnya karena iklan-iklannya yang selalu melibatkan artis cantik dengan pose-pose menantang. Nah, kali ini giliran Megan Fox yang diplot berfoto seksi untuk Edisi Natal 2011. Woow. Ini dia fotonya..!

Dalam foto yang pajang di safm.com.au itu, mantan artis `transformers` tersebut terlihat tidak mengenakan pakaian apapun alias bugil. Mata birunya dibuat menatap sendu utuk memperlihatkan sisi sensualnya.

Tidak cukup begitu, bibir Megan Fox juga tampak sangat seksi karena ia sengaja membuatnya sedikit terbuka seolah menantang.

Selain Megan Fox sebelumnya bintang bintang top seperti David Beckham, Victoria Beckham, dan Rihanna juga pernah ditunjuk sebagai model Armani dan tentu saja dipereteli pakaian mereka untuk kampanye produk produk Armani.

Dan sekarang Armani semakin terlihat seksi dengan ditunjuknya Megan Fox sebagai model untuk kampanye produk terbaru mereka di Edisi Natal 2011.

Apa yang sedang anda pikirkan saat melihatnya? semakin semangat menjelang natal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman