Kamis, 20 Oktober 2011

Inilah Model 'Tercantik' di Dunia

Inilah Model 'Tercantik' di Dunia:
Quote:

Bagi model perempuan bertaraf internasional, cantik itu sudah biasa. Namun bagaimana jika kecantikannya itu disertai keunikan tersendiri ,yakni berjenis kelamin pria.

Adalah Andrej Pejic yang terkenal di dunia fesyen sebagai model pria dengan kesuksesannya membawakan pakaian wanita. Saat fashion show, ia tidak mengenakan koleksi-koleksi pria seperti model pria lainnya, tetapi malah menggunakan koleksi womenswear.

Saat pertama kali ia datang di Chadwick agency - Melbourne, kota tempat ia dibesarkan, Andrej Pejic langsung diperingatkan bahwa ia tidak akan cocok di industri fesyen untuk market icon macho.

Andrej Pejic terlalu cantik untuk menjadi men's campaigns. Gaya ekstrem androgyny Andrej Pejic bahkan menyulitkannya ketika ia pindah ke London untuk mengembangkan karir modelingnya.

Sampai suatu saat ia bertemu Carine Roitfeld, editor-in-chief French Vogue yang mendandaninya dengan pakaian wanita untuk editorial shoot.

Sebenarnya agency model yang dahulu dinaungi Andrej Pejic tidak menyatakan secara jelas apakah ia boleh berpakaian wanita, tetapi karena dari kecil ia sudah sering dipakaikan pakaian wanita, jadi ia tidak ambil pusing saat pemotretan tersebut.

Sejak saat itu Andrej Pejic lebih sering mengenakan pakaian wanita. Seperti pada fashion show Jean Paul Gaultier, Andrej Pejic disebut sebagai "otherworldly beauty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman