Jumat, 21 Oktober 2011

Jang Geun Suk Nikmati Adegan Ciuman dengan Kim Ha Neul

Jang Geun Suk Nikmati Adegan Ciuman dengan Kim Ha Neul:
Quote:

Selama ini, Jang Geun Suk enggan melakoni adegan ciuman bibir. Untuk kali pertama, dia akhirnya mau melakukan adegan tersebut.

Dan wanita yang beruntung mendapat kecupan mesra Jang Geun Suk adalah lawan mainnya, Kim Ha Neul dalam film You're My Pet.

"Untuk pertama kali dalam 20 tahun berkarier di dunia acting, baru kali ini saya melakukan adegan ciuman," aku Jang Geun Suk seperti dilansir Korea News, Rabu (5/10/2011).

Selama ini, di serial drama yang dibintanginya, Jang Geun Suk mengaku hanya menempelkan bibir pada pasangan. Namun untuk film itu, dia mau memberikan ciuman terbaiknya.

"Scene ciuman ini membuat saya begitu emosional sehingga aku mau memberikan ciuman terbaikku pada Kim," tuturnya.

Jang Geun Suk mengaku, alasan dirinya mau melakukan adegan ciuman layaknya pasangan kekasih karena membaca naskah cerita yang membuatnya membayangkan menjadi karakter yang ada dalam cerita tersebut.

"Ketika saya pertama kali membaca naskah, saya berpikir saya harus menciumnya dengan cara yang akan membuat orang seusia saya ingin mencium. Jadi saya meminta sutradara untuk mengarahkan adegan itu," ucapnya.

Bahkan ditambahkan sutradara film, Kim Byung Go, saking menikmati adegan ciuman tersebut Jang Geun Suk sampai tidak mendengar teriakan ‘cut’ darinya.

"Itu adalah adegan ciuman yang hebat. Mereka bahkan tidak mendengar saya mengatakan ‘cut’," timpal Kim Byung Go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman