Kamis, 20 Oktober 2011

KD & Raul Simpan Tali Pusat Amora( anaknya ) di Bank Plasenta

KD & Raul Simpan Tali Pusat Amora( anaknya ) di Bank Plasenta:

Banyak cara yang dilakukan orangtua demi menjaga kesehatan sang buah hati. Begitu pula yang dilakukan oleh Krisdayanti dan Raul Lemos untuk putrinya Ariannha Amora Lemos.

KD yang baru menggelar akikahan untuk Amora itu menuturkan, ia dan Raul sengaja menyimpan darah tali pusat dari ari-ari Amora di bank plasenta untuk investasi kesehatan sang putri.

Darah tali pusat bayi diketahui mengandung stem sel yang dapat menyembuhkan penyakit sang bayi jika kelak terserang penyakit genetik atau penyakit ganas lainnya. KD dan Raul sepertinya sadar betul kegunaannya di masa depan untuk Amora.

"Itu kayaknya memang udah jadi tren kesehatan yang baru, mendepositkan tali pusat bayi, sel puncanya itu (plasenta) di sini sudah ada bank buat penyimpanannya, di Singapura juga sudah ada," ujarnya saat ditemui di Ballroom View, Pakubuwono Residence, Simprug, Jakarta Selatan.

Meski begitu, sebagai seorang muslimah, KD tetap menanam puput ari-ari pusar Amora. Lebih jauh, pelantun 'Mencintaimu' hanya menilai langkah tersebut sebagai perlindungan dan kepentingan jangka panjang yang bisa bermanfaat untuk si buah hati.

"Melihat positifnya, karena itu bisa menyembuhkan penyakit yang akan mungkin bisa menyerang dan dengan itu 100 persen kesembuhannya," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman