Kamis, 20 Oktober 2011

Lady Gaga Pamer Lipstik Biru

Lady Gaga Pamer Lipstik Biru:


ADA banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan suatu kondisi, baik dengan penampilan maupun cara berdandan. Jika tengah mengalami feeling blue (sedih), siapapun bisa menunjukkannya dengan memakai baju hitam atau memamerkan raut muka sedih. Namun, tidak begitu dengan Lady Gaga.

Penyanyi kontroversial ini justru memamerkan pemulas bibir warna biru. Dengan langkah berani, penyanyi 25 tahun itu memakai lipstik warna biru muda di New York, Senin (10/10), waktu setempat.

Itu merupakan tampilan yang akan membuat manusia biasa terlihat seperti mayat hidup. Tapi seperti biasa, pemilik nama asli Stefani Germanotta ini tampak percaya diri dengan penampilannya. Demikian dilansir dari Dailymail, Senin (10/10/2011).

Dengan balutan gaun warna pink motif bunga dan high heels warna senada, lipstik warna neon di atas ekspresi kosong wajahnya membuat Gaga kembali jadi pusat perhatian.

Memadukan warna merah muda dan ungu, serta sepatu high heels Christian Louboutin yang menjulang tinggi, serta topi gaya oriental di atas kepalanya menjadi pelengkap penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman