Kamis, 20 Oktober 2011

Model Seksi Nikita Mirzani, Bingung Foto-foto Mesumnya Beredar

Model Seksi Nikita Mirzani, Bingung Foto-foto Mesumnya Beredar:

CAP bom seks pada Nikita Mir*zani makin lekat saat foto hot-nya beredar luas di internet. Selain menampilkan dirinya nyaris bugil dan topless, ada pula foto dia berbugil ria di ranjang bareng aktor Andrew Andika.

Tak membantah, Nikita akui foto-foto itu koleksi pri*ba*di*nya. Bintang Perempuan Liar ini menduga foto-foto hot yang telah disimpan di tempat khu*sus itu disalahgunakan orang dekatnya.

“Saya nggak tahu mengapa foto itu bisa beredar, karena itu foto pribadi. Foto itu aku sim*pan di Facebook dan hanya orang ter*ten*tu yang bisa me*lihat, keluarga dan teman de*kat. Itu pun bisa dihitung dengan jari,” terang Nikita.

Dalam sebuah blog, ada seki*tar 12 foto-foto Nikita yang tam*pil seksi, dimana bagian atas tubuh*nya terbuka dan hanya menge*nakan linge*rie. Cewek kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini juga m*emamerkan gam*bar tato yang memenuhi sebagian tubuhnya.

Nikita meng*ang*gap foto-fo*tonya tidaklah ber*le*bihan. Ma*lah dia menilai, foto*nya bersifat ar*tistik.

“Lagi pula foto itu tidak terlalu vulgar, lebih ke ar*tistik sih kalau saya bilang. Itu kan tidak me*nam*pilkan organ ke*wanitaan secara langsung,” bela Nikita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman