Jumat, 21 Oktober 2011

Penonton Pingsan, Westlife Gagal Bawakan Lagu Lady Gaga

Penonton Pingsan, Westlife Gagal Bawakan Lagu Lady Gaga:

JAKARTA - Boyband asal Irlandia Westlife gagal membawakan lagu 'Bad Romance' dari Lady Gaga. Tak hanya 'Bad Romance' saja, tapi lagu 'Viva La Vida' milik Coldplay juga gagal dibawakan Westlife saat konser Westlife Gravity Tour 2011 di Tennis Indoor Senayan, Rabu (5/10/2011) malam.
Pasalnya saat Westlife membawakan lagu kelima berjudul 'Home' dari Michael Bubble, penonton yang berada di area festival mendadak dorong-dorongan. Bahkan banyak penonton yang berada di barisan depan, pingsan karena desakan dari penonton belakang yang ingin maju kedepan.
Pantauan Tribunnews.com, kapasitas Tennis Indoor Senayan tak mencukupi penonton yang datang untuk melihat pujaan hati mereka. Pasalnya dengan kapasitas hanya 4.500 orang, hadir sekitar 6.000 penonton yang rela berdesak-desakan menonton konser Westlife.
Akhirnya Westlife berhenti menyanyi selama 30 menit, dengan maksud membuat tenang penonton yang sedang panik dan berdesak-desakan. Padahal jika tak terjadi kericuhan, Westlife dijadwalkan menyanyikan lagu-lagu milik musisi lain yang dikemas dengan ciri khas Westlife.
Pasca insiden desak-desakan, Westlife kembali ke atas panggung membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti 'My Love', 'Seasons in the Sun' dan 'Flying Without Wings'. Lagu 'What About Now' dan 'Uptown Girl' menjadi penutup perjumpaan Westlife yang ke empat kalinya datang ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman