Senin, 17 Oktober 2011

Pernikahan Dhani - Mulan Akan Digagalkan Maia ?

Pernikahan Dhani - Mulan Akan Digagalkan Maia ?:
Pernikahan Dhani - Mulan Akan Digagalkan Maia ?
Beredar kabar Maia Estiany hendak menjegal pernikahan resmi mantan suaminya, Ahmad Dhani, dengan Mulan Jameela.

Rumor yang beredar menyebutkan, Maia berniat menggagalkan pernikahan Dhani dan Mulan dengan alasan faktor kenyamanan ketiga anaknya. Seperti diberitakan sebelumnya, Al, El, Dul digosipkan tidak nyaman dengan kehadiran Mulan dan bayinya di rumah Dhani.

Bahkan, saking tidak betahnya, si sulung sampai pindah ke rumah Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Namun, kabar kaburnya Al itu akhirnya dibantah oleh Dhani.

Perihal isu Maia hendak menjegal pernikahan resmi Dhani dan Mulan, disanggah oleh kuasa hukum Maia, Sheila Salomo. Musisi asal Surabaya itu sudah lama mengikhlaskan Dhani bila ingin menikah lagi.

"Enggak benar sama sekali, Maia mau jegal Dhani. Lagipula mereka juga sudah resmi cerai kan, jadi monggo-monggo saja," tutur Sheila kepada okezone saat dihubungi via telepon, Senin (17/10/2011).

Soal ketidaknyamanan anak-anak akan kehadiran Mulan, kata Sheila, tak ada korelasinya dengan Maia hendak menjegal pernikahan Dhani dan Mulan. Malah sejak resmi bercerai dari pentolan Dewa 19 itu, Maia tidak pernah mau pusing memikirkan Dhani.

"Jegal enggak. Kalau beraharap anak-anak sama dia (Maia), itu sudah pasti. Intinya tidak ada penjegalan," tegasnya.
sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman