Jumat, 07 Oktober 2011

Sherina Bangga "Dipinang" Jackie Chan

Sherina Bangga "Dipinang" Jackie Chan:

Dianas:

Penyanyi Sherina tak perlu berbasa-basi lagi menerima tawaran dari
bintang film internasional Jackie Chan untuk tampil dalam acara amal
bertajuk 311 Artiste Love Beyond Borders di Hongkong yang diadakan 1 April 2011 lalu.

"Aku
lagi di Malang, Jawa Timur. Waktu itu, aku dapat undangan dari Jackie
Chan. Dia langsung telepon aku kemudian menjelaskan konsepnya. Dan, aku
langsung iya," ujar Sherina, Rabu (28/9/2011), saat ditemui dalam
jumpa pers di Tea Addict, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta
Selatan.

Wanita kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu menjelaskan
bahwa acara tersebut diadakan untuk membantu para korban tsunami Jepang
yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sherina dan Jackie Chan
memang sudah kenal sejak lama. Perkenalan mereka dimulai ketika Jackie
mengunjungi Aceh tatkala mengirim bantuan kepada korban bencana tsunami
yang menewaskan puluhan ribu jiwa tahun 2004 lalu. Makanya, Jackie
kembali menawarkan kerjasama kepada Sherina untuk menggalang dana.

"Aku
nggak bisa bantu apa-apa. Aku cuma mau bilang ke orang-orang Jepang
bahwa kalian nggak sendiri. Akhirnya, aku bawakan lagu berjudul 'Here
To Stay', tapi liriknya diganti yang sesuai dengan pesan yang ingin
disampaikan," terangnya.[forum.tempointeraktif.com]


Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman