Jumat, 21 Oktober 2011

Titi Sjuman Tak Merasa Seksi Ketika Bermain Drum

Titi Sjuman Tak Merasa Seksi Ketika Bermain Drum:


Mungkin tak banyak wanita di Indonesia yang memilih drum sebagai alat musik favorit dan salah satu sumber penghasilan seperti Titi Sjuman. Bagaimana ceritanya hingga ia jatuh cinta dengan drum?

Usai lulus Sekolah Menengah Pertama (SMA), Titi sempat kuliah di bidang ekonomi, namun ia merasa tak cocok. Meskipun sempat ditentang orangtuanya, Titi kemudian melanjutkan pendidikan di Jurusan Drum Institut Musik Daya Indonesia.

Ditanya soal alasannya memilih alat musik drum, pemilik nama lengkap Titi Handayani Rajobintang itu merasa seperti jatuh cinta pada pandangan pertama. Sama seperti ketika Titi yang masih remaja, kagum melihat permainan drum Aksan Sjuman.



"Saya selalu ngerasa happy kalau lagi main drum. Mungkin kalau orang lihat, alat musik drum itu maskulin banget ya untuk perempuan," ucapnya saat berbincang dengan detikhot di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Banyak orang yang menilai jika aura keseksian Titi sangat terasa ketika ia sedang menabuh drum. Bagaimana pendapat Titi mengenai image seksi tersebut?

"Mungkin orang lain berpikiran seperti itu ya, tapi aku nggak ngerasa sih," jawabnya.



Sebelum terkenal, perempuan kelahiran Jakarta, 10 Februari 1981 itu sempat rutin mengisi acara di kafe-kafe sebagai penabuh drum. Dari sana ia mempunyai pendapatan untuk mencicil biaya kuliahnya kala itu.

Tahun 2006 Titi lulus dari perguruan tinggi di bidang musik dengan predikat memuaskan. Ia bahkan menjadi dosen di almamaternya.

Saat ini Titi sudah memiliki lebih dari 10 drum set yang ia simpan secara terpisah dari kediamannya. Ia juga telah di-endorse drum set merek Tama.



Lewat kecintaannya pada drum pula Titi akhirnya bertemu dengan Aksan Sjuman. Mereka akhirnya menikah pada 15 Agustus 2004, dan dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala.

Kini, Titi dan Aksan sering menggarap proyek musiknya bersama-sama. Keduanya sudah mengerjakan ilustrasi musik di film seperti 'Minggu Pagi Di Victoria Park', 'Tanah Air Beta', 'Serdadu Kumbang', dan masih banyak lagi.

Aksan juga menjadi produser di lagu yang dinyanyikan Titi berjudul 'Just The Way You Are'.sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman