Jumat, 21 Oktober 2011

Wow! Artis Cantik Ayu Dewi Suka Makan Kuku Orang

Wow! Artis Cantik Ayu Dewi Suka Makan Kuku Orang:
Quote:

Sebagai sosok artis yang dikenal cukup sibuk, Ayu Dewi tampak selalu fit dan enerjik. Kesibukan seolah tidak berimbas pada mantan kekasih Zumi Zola ini. Namun ketika ditanya tentang rahasianya tetap fit, wanita berusia 27 tahun tersebut justru menanggapinya dengan gurauan.

"Saya tiap hari, oseng kabel, lalapan baterai," candanya saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dikenal memang kocak, pemain dalam film TIRAN: MATI DI RANJANG tersebut mengakui bahwa dirinya memang suka bercanda. Membuat orang tertawa mungkin sudah menjadi salah satu prioritasnya saat ini. Karenanya tidak heran jika dia seringkali menjawab pertanyaan sekenanya.

"Dulu bercanda orang internal, sekarang saya buat untuk orang harus ketawa, tapi orang nggak tahu kalau misalnya saya suka ngemil kuku orang khan nggak tahu, jenglot kali," lanjutnya berkelakar.

Bahkan ketika ditanya kembali mengenai rahasia khususnya agar tetap fit di semua kesibukannya, wanita kelahiran 7 September 1984 tersebut kembali menjawab dengan candaan. Namun candaan yang dilontarkannya kali ini lebih serius dan lebih dalam maknanya.

"Asem Jawa, diolesin di hati, insya Allah hati kuat, cium tangan orang tua nggak afdol aja, paling makan biasa aja, diusahakan makan nasi kotak, karena jadi orang kaya karena hemat," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman