Kamis, 20 Oktober 2011

Wow, Ashton Kutcher Threesome Tanpa Kondom

Wow, Ashton Kutcher Threesome Tanpa Kondom:


California - Kisah perselingkuhan Ashton Kutcher dengan Sara Leal (22) belum juga usai. Kali ini, Sara kembali mengaku threesome dan bercinta tanpa kondom dengan Asthon. Wow!

"Kami bersantai di kamar tidurnya dan aku memasang musik. Dia sangat sayang kepadaku. Kami mulai berciuman dan aku duduk di samping Marta (teman Sara). Dia membungkuk dan menciumku, lalu ia menciumnya (Marta). Kami duduk membentuk segitiga di atas tempat tidur," terang Sara, seperti dikutip Femalefirst, Kamis (13/10).

"Aku yakin dia ingin melakukan threesome. Jelas ia tidak menentang untuk melakukan itu. Dia mencium kami berdua. Saya pikir orang lain pun tidak akan keberatan melakukan threesome dengan dua perempuan di tempat tidurnya." imbuh Sara.

Sara mengaku telah dua kali melakukan percintaan dengan Asthon. Gilanya, percintaan itu dilakukan saat ulang tahun pernikahan ke-6 Asthon dan Demi Moore sekitar sebulan lalu. Sara juga membeberkan, mereka sangat menikmati percintaan itu dan itu sungguh nyata.

"Dia berkata, 'Aku menikmati hal-hal seperti ini karena aku seorang aktor 90% dari waktu itu palsu'. Sangat menyenangkan untuk memiliki saat-saat yang nyata seperti ini," kata Sara.

Menurut Sara, ia dan Ashton melakukan obrolan panjang setelah melakukan percintaan. Keduanya hanya dalam percakapan, layaknya seorang yang tengah memadu kasih. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman