Jumat, 04 November 2011

ALASAN NICHOLAS SAPUTRA GEMAR DIVING

ALASAN NICHOLAS SAPUTRA GEMAR DIVING:
Meski menyukai diving, baru pertama kalinya aktor Nicholas Saputra bergabung menjadi pembicara di acara Launching My Coral Triangle Nature Indonesia. Aktor ganteng ini pun menceritakan alasannya gemar melakukan olahraga bawah air tersebut.


"Tujuan diving untuk rekreasi, stress release, jangan sampe datang nyelem seneng-seneng dan merusak. Harus balance, kalau endorsing buat diving, lebih deket dan lebih sayang buka point of view," tutur Nicholas Saputra ditemui di Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2011).

Namun tentu tak hanya pengalaman menyenangkan yang didapat Nicholas Saputra. Ada kalanya ia harus berbagi tempat dengan nelayan. Padahal jelas-jelas tempat tersebut tidak diperbolehkan untuk mencari ikan. Namun hal itu tidak menghalangi hobinya menyelam.

"Paling kalau misalnya di beberapa tempat rebutan dengan nelayan, di tempat yang ga boleh ngambil ikan. Ujung-ujungnya berbagi, nyelem bagi-bagian laut sama nelayan cari makan, segala macem. Walau ngelanggar aturan sifat keras bukan prinsip saya, saya cuma bisa menyayangkan karena banyak pihak yang harusnya bisa negur," tuturnya.

Gemar menyelam akhirnya membuat pria ganteng ini ketagihan. Kini ia sudah mencapai tingkatan mahir untuk menyelam. "Kalo udah nyelem gak bakal heran kenapa orang ketagihan. Open water, advance, rescue, gue advance," tuturnya.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman