Selasa, 08 November 2011

Inilah Kisah Cinta 'Si Kribo' Marco Simoncelli

Inilah Kisah Cinta 'Si Kribo' Marco Simoncelli: http://static.inilah.com/data/berita/foto/1792364.jpg

Marco Simoncelli meninggal secara tragis saat menjalani balapan di GP Malaysia 23 Oktober lalu. Sang kekasih pun terlihat menangis tanpa henti di dalam pit. Siapa dia?

Simoncelli kehilangan kontrol motor Honda Gresini-nya pada tikungan kesebelas pada putaran kedua di Sirkuit Sepang, dimana COlin Edwards dan sahabatnya Valentino Rossi secara tidak sengaja menabraknya secara keras.

Setelah sempat dilakukan pertolongan, nyawa pemuda berusia 24 tahun itu tidak tertolong setelah mendapat cedera serius pada bagian dada, leher dan kepala.

Suasana hari tragis itu pun berlangsung kelabu, seorang wanita yang dikabarkan kekasih sang pembalap menangis histeris di dalam pit tim Honda Gresini.

Setelah itu, di rumah sakit tempat Simoncelli menghembuskan nafas terakhir, keluarga Marco terlihat ditemani oleh wanita tersebut, yang ternyata betul kekasih Simoncelli yang bernama Kate Fretti.

Pembalap berambut kribo itu bertemu dengan dara cantik berusia 22 tahun itu di daerah Riccione dan sejak itu sudah berpacaran selama lima tahun, bahkan mereka sudah bertunangan tiga tahun lalu.

yang lebih tragis, keduanya sebenarnya baru beberapa bulan ini menempati satu rumah yang baru mereka beli bersama di daerah Coriano, propinsi Rimini, Italia.

Dalam dua musim terakhir wanita Italia keturunan Filipina itu adalah wajah familiar di pit Honda Gresini, karena sering menemani Simoncelli saat membalap dan kerap menjadi umbrella girl sang pacar. Bahkan Kate berada di dalam pit saat sang pacar mengalami kejadian tragis itu.

Pada pemakaman Simoncelli, 27 Oktober lalu, di Coriano, ribuan fans berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir pada 'Super-Sic'. Kate juga terlihat disana, duduk disamping orangtua Simoncelli, lalu mengucapkan beberapa patah kata.

"Saya memiliki kepercayaan, tapi saya tidak tahu apa. Saya memiliki teori sendiri. Marco adalah manusia sempurna, dan manusia sempurna tidak bisa tinggal bersama kami, manusia biasa," ujar Kate, seperti yang dinukil dari celebritydaily.net.

http://www.korannews.com/2011/11/inilah-kisah-cinta-si-kribo-marco.html


Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman