Selasa, 08 November 2011

Wow...Madrid Hancurkan Osasuna 7:1

Wow...Madrid Hancurkan Osasuna 7:1:

Real Madrid kembali meraih tiga poin dengan sempurna di Santiago Bernabeu, setelah mengalahkan Osasuna. Tak tanggung-tanggung, Madrid menang dengan skor 7-1. Kemenangan ini pun, membuat Madrid bertahan di puncak klasemen La Liga, dengan torehan 25 poin.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang lapangan, setelah sukses membuat hattrick pada pertandingan ini, dua gol oleh Karim Benzema, dan dua gol lainnya, diciptakan oleh Pepe, dan Gonzalo Higuan. Tim tamu Osasuna, hanya mampu melesatkan satu gol hiburan saja, yang diciptakan oleh pemain asal Senegal, Ibrahima Malde.


Babak pertama:
Tampil dengan cukup dominan di menit-menit awal, Madrid langsung membuka peluang di menit ke-10, sebuah sundulan dari Sergio Ramos di kotak penalti, gagal disambut dengan baik oleh Ronaldo. Bahkan, Benzema yang mencoba menyambut bola tersbut kalah cepat.

Menit ke-21, kembali Madrid mendapat peluang, melakukan sepakan langsung ke gawang. Sayang tendangannya masih masih membentur pemain Osasuna, Satrustegui. Akhirnya di menit ke-23, Madrid memecah kebuntuan dengan gol dari Ronaldo lewat sundulan kepalanmya, setelah mendapatkan operan dari Di Maria. 1-0 Madrid

Beberapa menit kemudian, Madrid membuka peluang kembali lewat sepaka Di Maria. Sayang, tendangannya masih melebar. Berbalik Osasuna yang menyamakan kedudukan di menit 31, melalui tendangan bebas yang dilakukan dengan cepat oleh Nino, yang mengarah ke kaki Ibrahima Balde yang tak terkawal di kotak penalty, dan menghasilkan sebuah gol. Skor berubah 1-1.

Namun, Madrid tidak membutuhkan waktu yang untuk kembali unggul. Tiga menit kemudian, Madrid mencetak gol melalui tandukan Pepe yang memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Di Maria. 2-1 Madrid.

Enam menit berselang, gol ketiga Madrid pun tercipta oleh Higuain dengan tendangan yang mengarah ke pojok gawang Osasuna. 3-1 Madrid unggul.


Babak kedua:


Memasuki babak kedua Madrid tidak mengendorkan permainannya, malah semakin mengganas dan terus menggempur lini pertahanan Osasuna. Ronaldo akhirnya kembali membuat gol kedua di menit 55 melalui tendangan penalti. Setelah Ozil dijatuhkan, oleh Satrustegui di kotak penalti dan harus keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua. 4-1 Madrid.

Ronaldo akhirnya mencetak hattrick di menit 58, hasil assist Arbeloa ke kotak penalti berhasil ditanduk kepala Ronaldo, skor pun menjadi 5-1 untuk Madrid.

Belum puas sampai disitu, asuhan Mourinho kembali mencetak gol keenamnya di menit ke-63, kali giliran pemain yang baru masuk mengantikan Di Maria, Karim Benzema. sukses menaklukkan kiper Osasuna. 6-1 Madrid.

Kedudukan 6-1 membuat Madrid sedikit menurunkan tempo. Pemain baru Nuri Sahin, masih belum memaanfatkan gol perdananya bersama Madrid, setelah tendangan bebasnya di menit ke-75 masih terbang di atas mistar Osasuna.

Di menit ke 81, Benzema kembali memasukan bola ke gawang Osasuna setelah mendapat umpan dari Abeloa. Skor 7-1 bertahan hingga peluit babak kedua berakhir.


Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Xabi Alonso, Khedira (N.Sahin 67’), Di Maria (K.Benzema 49’), Ozil (José Callejón 67’) , Cristiano Ronaldo, Higuain.

Osasuna: Andres,Damia, Lolo, Flano, Satrustegui, Raul Garcia, Nekounam, Punal (Ruben 73’), Calleja (Timor 87’), Nino (Marcos 59’), Ibrahima.

http://www.fashingnet.com/2011/11/wowmadrid-hancurkan-osasuna-71.html



Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman