Jumat, 21 Oktober 2011

Ashton dan Demi Jalani Konseling Pernikahan

Ashton dan Demi Jalani Konseling Pernikahan:
Masalah rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher nampaknya telah berlangsung lama. Seorang sumber yang dekat dengan Demi mengatakan pada Entertainment Tonight, bahwa musim panas lalu, pasangan ini mengikuti konseling pernikahan di Kabbalah Centre, Los Angeles.

"Mereka telah menerima konseling dari Kabbalah demi memperbaiki hubungan pernikahannya," ujar sumber tersebut, dikutip dari Hollyscoop.

Nampaknya pasangan yang sudah menjalani enam tahun pernikahan ini sudah berusaha keras untuk mempertahankan perkawinan mereka. Tapi sayang, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah meskipun belum resmi bercerai.

"Saat ini, mereka memutuskan untuk tinggal terpisah beberapa waktu," kata sumber tersebut

Perselingkuhan yang dilakukan Ashton Kutcher, disebut-sebut menjadi akar permasalahan. Santer dikabarkan, kalau aktor yang berperan dalam film 'Spread' itu, menghabiskan malam di sebuah klub dengan wanita bernama Sara Leal.

Demi Moore pun memperlihatkan kalau dirinya merasa sedih dan marah melalui situs jejaring sosial Twitter. Aktris yang dikenal eksis di situs mikroblog ini, mengutip filosofi Epictus, filsuf asal Yunani dan menulisnya sebagai status, pada 23 September lalu, tepat pada malam ulang tahun pernikahannya.

"Ketika merasa marah dengan kesalahan siapapun, berpalinglah kepada diri sendiri dan pelajari kegagalan Anda sendiri. Kemudian Anda akan melupakan kemarahan Anda," tulis Demi Moore, seperti dikutip dari Daily Mail.

Meskipun kabar perselingkuhan belum mereda, belum lama ini mereka sempat terlihat menghadiri perayaan Rosh Hashanah di Kabbalah Center, Los Angeles. Pasangan beda usia 15 tahun itu, terlihat masih menggunakan cincin pernikahan mereka.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Archives

    Postingan Populer

    Entri Populer

    Entri Populer

    Categories

    Total Tayangan Halaman