Jumat, 21 Oktober 2011

Ben Kasyafani Modali Diri Sekolah Akting

Ben Kasyafani Modali Diri Sekolah Akting:


Setelah sekian tahun bergelut di dunia entertainment, artis Ben Kasyafani akhirnya serius bergelut di seni peran. Sebelumnya, suami Marshanda itu lebih dikenal sebagai host dan VJ MTV, filmnya Republik Twitter merupakan film kedua yang menguji kemampuan aktingnya.

"Sekarang kebetulan ada waktunya dan saya bisa fokus di sini. Aku dikasih skenario yang aku suka banget dan akhirnya gue ambil," ungkap Ben soal alasan serius di seni peran.

Soal film Republik Twitter yang menjadi pilihannya, dirasa hanya faktor kebetulan saja, kerena skrip itu. Film ini pun dirasa banyak disuka oleh pasar anak muda, sehingga terdorong untuk ikut bermain di dalamnya.

"Karena memang semua orang suka film gitu. Semua film gue tonton. Di dalam situ banyak banget yang bisa digali kan," ungkap Ben yang saat itu ditemui di acara perkenalan film Republik Twitter di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Kamis (29/09/2011),

Niat Ben ke dunia peran pun bukan tanpa modal, karena sebelum terjun profesional dirinya telah mengikuti sekolah akting untuk mendukung aktingnya. Dari sekolah itulah justru sebenarnya tawaran peran akting datang kepadanya.

"Aku sempat ikut sekolah akting. Dulu banget ada tawaran untuk main di FTV. Ternyata tidak segampang yang gue bayangkan. Saat itu sempat 3 bulan ikut kelas akting," ungkapnya.

Sementara sang istri, Marshanda menjadi tempatnya berkonsultasi agar perannya menjadi mudah dijalankan. Bahkan tidak jarang harus nonton film bersama yang kemudian didiskusikannya, sebagai bahan belajar.

"Kita sering debat soal film. Tapi biasanya Cacha sering yang iya-iya saja. Aku suka Al Pacino, Tom Hanks, Sean Penn. Kalau dari Indonesia aku suka dengan akting Tio Pakusadewo," pungkasnya. (kpl/adt/dar)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Archives

    Postingan Populer

    Entri Populer

    Entri Populer

    Categories

    Total Tayangan Halaman