Kamis, 20 Oktober 2011

Fail Photoshop Pun Bisa Terjadi di Majalah Besar [Pic]

Fail Photoshop Pun Bisa Terjadi di Majalah Besar [Pic]:
Quote:
Kapanlagi.com - Iri melihat penampilan para bintang di sampul majalah mode? Jangan percaya dulu kalau penampilan mereka asli, karena beberapa di antaranya sudah diedit menggunakan Photoshop, yang tak selalu sukses. Seperti yang dialami Adam Levine, yang kehilangan perut!

Walaupun tubuh para selebriti ini sudah cukup mampu membuat banyak orang iri, namun tak cukup bagi beberapa majalah. Hasilnya, ada beberapa kesalahan editing yang terjadi, yang cukup memalukan bagi sang selebriti maupun majalah terkait.

Quote:
Yang terbaru adalah foto pentolan Maroon 5, Adam Levine, yang berpose untuk majalah Vogue bersama sang kekasih, Anne Vyalitsyna. Dalam sebuah foto, Adam tampak duduk di depan Anna yang berdiri memunggungi kamera. Perut Adam tertutup kaki telanjang sang kekasih, yang sayangnya tak diedit dengan sempurna, sehingga sebagian besar perutnya tampak hilang.

Quote:
Hal yang sama pernah terjadi pada bintang TWILIGHT, Kristen Stewart, yang harus rela kehilangan lengannya dalam foto sampul majalah Glamour. Duduk bersila, lengan sebelah kiri Kristen hanya tampak sampai sebatas siku, yang tentunya karena kesalahan editing juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman