Kamis, 20 Oktober 2011

Jessica Iskandar & Olga Saling Kirim Pesan Mesra

Jessica Iskandar & Olga Saling Kirim Pesan Mesra:

JAKARTA - Olga Syahputra tetap senang meski ditinggal Jessica Iskandar yang saat ini sedang berlibur di Bali. Padahal, Olga mengaku rindu dengan rekannya di Dahsyat itu.

"Dia (Jessica Iskandar) di Bali. Dia mah orangnya senang banget liburan. Aku enggak tahu dia berapa hari di Bali. Cuma terakhir dia bilang kangen sama aku," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2011).

Tak dipungkiri, presenter kocak itu pun kangen dengan Jessica. Untuk mengobati rasa rindu, keduanya selalu berhubungan melalui BBM-an (Blackberry Messenger). Kata Olga, Jessica selama di Bali selalu minta diajari salat dan agama.

"Lumayanlah, pastilah aku kangen dengan dia. Dia bilang, ‘Aku kangen nih, ajarin aku salat dong, ajarin agama’. Tapi aku kan enggak pintar-pintar agama sih. Bukannya menggurui, tapi aku akan mengajari dia," ungkapnya.

Selain itu, Jessica selalu memberikan gambar peluk dan ciuman melalui BBM kepada Olga. Hal itu dilakukan lantaran Jessica sudah terlanjur sayang dengan Olga.

"Aku kontak-kontakan sama dia, lagi ngapain nih, aku kangen terus. Dia kasih gambar peluk dan gambar cium," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman