Kamis, 20 Oktober 2011

Luna Maya 'Minder' Seluloid

Luna Maya 'Minder' Seluloid:

Luna Maya sangat khawatir dengan kekurangannya. Luna kurang percaya diri alias 'minder' dengan seluloid yang sering muncul pada tubuhnya.

"Perempuan memang beda sama laki-laki. Ya, laki-laki itu kan, atletis, kalau perempuan kan, berusaha terus membakar lemak. Butuh usaha ekstra yang lebih, Kalau nggak dibakar dengan olahraga akan jadi seluloid. Nanti kan, nggak pede. Dan, alat ini sih, lumayan membantu," ujar Luna di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Kekasih Nazriel Irham itu menuturkan selalu menjaga penampilan tubuhnya agar menarik. Beruntung Luna menemukan produk untuk mengatasi rasa kuranga percaya diri.

"Pada dasarnya saya memakai setiap hari dan diulang ulang terus, saya merasakan ada yang beda. Pertama lebih pinkish kulit saya dan saya sebenarnya ingin kulit saya lebih cerah lagi, karena kebanyakan syuting di dalam ruangan. Saya pakai banyak di daerah badan," paparnya. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman