Jumat, 21 Oktober 2011

Penonton Saling Dorong, Konser Westlife Sempat Rusuh

Penonton Saling Dorong, Konser Westlife Sempat Rusuh:

JAKARTA - Konser Westlife yang dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Rabu, (5/10/2011), membuat para penggemarnya histeris. Apalagi pada saat ke empat pemuda asal Irlandia mulai nyanyi lagu pertama When You Looking That.
Shane, Mark, Kian, dan Nicky pun menjadi bersemangat setelah melihat antusias penonton. Setelah lagu ketiga yang berjudul World Of Our Own, ke empat laki-laki tampan itu berganti pakaian dari baju serba hitam menjadi lebih casual.
Setelah lagu ke lima, para personil Westlife itu menghilang diatas panggung. Saat menyanyikan lagu Safe, kerusuhan diantara penonton pun terjadi di festival.
Pantauan Tribunnews.com, ada beberapa penonton yang pingsan karena kehabisan oksigen akibat desak-desakan melihat pujaan hati.
Nicky salah satu personil Westlife pun emosi dan meminta agar penonton tetap tenang.
Panitia pun meminta agar penonton untuk tenang dan tidak berdorong-dorongan."Kalau kalian nggak bisa diatur, Westlife nggak mau naik ke atas panggung lagi,"ujar salah satu panitia konser Gravity Tour 2011.
Salah satu personil Westlife, Shane pun meminta agar penonton tidak berdesak-desakan dan memberi ruang antara satu sama lain. Shane juga meminta agar penonton festival pindah ke tribun.
"Tolong beri jarak kepada penonton lain. Masih ada bangku diatas (sambil menunjuk bangku kosong di tribun),"ujar Shane.
Westlife pun naik ke atas panggung menunggu setelah penonton tenang dan tidak rusuh. Setelah 30 menit Westlife pun kembali menyanyi membawakan lagu My Love, yang membuat penonton ikut menyanyi bersama kembali tanpa ada kerusuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman