Jumat, 21 Oktober 2011

Steve Jobs meninggal karena penyakit pankreas (1955-2011

Steve Jobs meninggal karena penyakit pankreas (1955-2011: Apple merilis sebuah pernyataan sebelumnya hari ini mengenai kematian Pekerjaan, membaca pernyataan ketika Anda melanjutkan ... Lowongan mati malam ini Rabu, 5 Oktober, dari komplikasi yang melibatkan kanker pankreas.




Dia memiliki bentuk yang jarang dari kanker pankreas islet yang disebut karsinoma sel, yang lebih dapat diobati daripada kebanyakan kasus, menurut National Cancer Institute. Namun, kanker pankreas seringkali memiliki tingkat kelangsungan hidup miskin, bahkan ketika didiagnosa lebih awal. (Aktor Patrick Swayze meninggal akibat penyakit ini tahun 2009

Pada tahun 2009, Jobs menjalani transplantasi hati, sebuah prosedur yang biasa untuk pasien kanker pankreas kebanyakan tapi kadang-kadang dianjurkan bagi mereka dengan jenis yang tidak biasa yang menimpa visioner, kata Mayo Clinic.

Transplantasi juga membawa risiko mereka sendiri. Pasien transplantasi harus mengambil obat kuat selama sisa hidup mereka. Karena obat ini bekerja dengan menekan sistem kekebalan tubuh, pasien transplantasi seperti Jobs akan memiliki peningkatan risiko untuk kekambuhan kanker.

Para ilmuwan tidak yakin apa yang menyebabkan kanker pankreas, meskipun penelitian telah menghubungkan merokok dengan peningkatan risiko.

nih sumber web tentang kematian bos apple ini..
dikarenakan aku post pakek google tranlate..
cek aja website nya langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman