Jumat, 11 November 2011

BlackBerry Hilang, Dewi Persik Panik

BlackBerry Hilang, Dewi Persik Panik:

Dewi Persik (Depe) kehilangan telpon seluluarnya (ponsel) saat menjalankan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Depe panik dan lapor ke Polda Metro Jaya.
Saat menjalankan sidang di PN Jakarta Timur, Rabu (9/11) Dewi Persik sengaja menaruh ponselnya di laci di ruang sidang. Namun saat sidang selesai dan ponsel hendak diambil, ponsel tersebut raib.

"Saya kan, biasa kayak begitu, letakan handphone, sambil saya rekam. Biasanya, selesai sidang saya ambil masih ada di laci. Tapi karena tadi ramai banget, saat diambil ponselnya sudah hilang," terang Depe seperti dikutip dari tayangan Obsesi Global TV, Kamis (10/11).

Depe sepertinya cukup panik dengan kehilangan tersebut. Sampai-sampai, pelantun lagu Diam-diam ini cukup lama di PN Jakarta Timur, karena berusaha mencari ponselnya yang hilang.

"Kami cukup lama di pengadilan. Saya cari-cari handphone. Tanya sana-sini, tapi ternyata nggak ada," sambung mantan istri Saipul Jamil ini.

Depe lantas melaporkan kehilangannya tersebut ke Polda Metro Jaya malam itu juga. Mantan kekasih Nicky Tirta ini berharap ponselnya bisa kembali.

http://www.fashingnet.com/2011/11/blackberry-hilang-dewi-persik-panik.html


Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman