Selasa, 15 November 2011

Foto Foto Adegan HOT Lia Trio Macan

Foto Foto Adegan HOT Lia Trio Macan:
Foto Foto Adegan HOT Lia Trio Macan




Adegan panas yang melibatkan Lia "Trio Macan" dengan sang kekasih, Adreano Phillips dalam beberapa scene film Hantu Puncak Datang Bulan beredar luas di dunia maya. Hal itu membuat wanita seksi ini shock. Lia mengaku kaget dan membantah ia sudah menyetujui gambar tersebut dilihat publik.



"Sumpah, kaget gue. Aku pikir cuma trailer doang. Kalau trailer tidak masalah karena 'kan gambar gerak sangat cepat. Nah, kalau ini gambar diam, semua orang bisa menikmatinya," kata Lia kepada wartawan, Jumat (29/1).

Lebih jauh Lia menyatakan sama sekali belum memberikan persetujuan terhadap produser untuk mempublikasikan foto-foto adegan seronok tersebut ke hadapan publik.

"Untuk memunculkan gambar ini pun belum melalui persetujuanku. Biasanya kita disodorin contohnya sebelum gambar itu muncul. Wah, tiba-tiba muncul kayak gini, aku shock banget," ujarnya.

Lia juga sangat khawatir pada respons sang ibu saat melihat foto-foto seronok tersebut.



"Aku paling takut kalau dilihat ibuku. Untungnya ibuku tidak bisa internet. Tapi yang jadi masalah kalau gambar ini tersebar di infotainment, 'kan ibuku bisa lihat," ungkapnya.

Sebagai debutan di dunia seni peran, Lia bisa dibilang berani dengan perannya di film horor itu. Menurut Lia, saat menerima peran ini tidak terpikirkan akan beradegan seksi. Ia berpendapat adegan yang dilakukannya di film masih wajar.

Tawaran main film ini diterima Lia enam bulan sebelumnya, di mana saat itu sedang sepi job. "Itu enam bulan yang lalu, kebetulan awal Ramadan, di mana biasanya kita sepi job manggung dan juga lagi persiapan album baru. Setelah aku terima, pasti risiko apa pun akan aku terima karena aku harus profesional dalam bekerja," ujarnya.

Walau awalnya kaget, Lia memutuskan menerima adegan cinta di film itu. Menurutnya, adegan tersebut masih dalam batas kewajaran. "Awalnya aku kaget karena yang aku terima di kontrak berbeda. Di lapangan ternyata ada love scene-nya. Aku sempat nanya pada produser, 'Kok bisa begini?' Setelah kita diskusi dengan berbagai risikonya, akhirnya aku terima, yang penting ada batasan-batasannya. Menurutku adegan itu masih wajar. Misalnya pakai bikini ya di kolam renang, kalau orang mandi telanjang, karena itulah realitas yang sebenarnya. Itu semua hanya gambaran saja dan film ini juga sudah lolos lembaga sensor," paparnya. kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman