Jumat, 04 November 2011

Miranda Kerr Pakai Bra Victoria's Secret senilai $2,5jt

Miranda Kerr Pakai Bra Victoria's Secret senilai $2,5jt: Miranda Kerr peragakan bra senilai 2,5 juta dollar AS dalam peragaan fashion Victoria's Secret bulan depan di New York, Amerika Serikat, supermodel Miranda Kerr (28) membuat persiapan khusus.



Dirinya yang melahirkan putranya, Flynn, pada Januari 2011 ini mengaku selama enam bulan belakangan menjalani olahraga secara ekstra keras untuk mendapatkan bentuk dan ukuran tubuh terbaik demi penampilannya dalam peragaan fashion tahunan bergengsi tersebut.

Kerr mengatakan, "Ini sesuatu yang selalu ingin saya kerjakan. Saya melakukan yoga. Itu merupakan sesuatu yang secara konsisten saya kerjakan selain pilates. Saya melakukannya selama enam bulan terakhir. Tapi, saya mengerjakan lebih banyak squat karena Anda harus memperoleh bokong yang kencang. Anda sungguh tak bisa menyembunyikan apa pun ketika Anda naik ke pentas peragaan fashion. Anda akan dibidik kamera dari setiap sudut."

Bra yang dirancang oleh London Jewelers itu dihiasi 3.400 permata. Bra tersebut dibuat selama lebih dari 500 jam.

Terpilih memeragakan bra tersebut, istri aktor Orlando Bloom ini mengatakan ia merasa terhormat. Ia juga mengaku takjub akan bra yang menurutnya merupakan sebuah karya seni itu dan, "Tidak bisa percaya bahwa saya akan mengenakan bra 2,5 juta dollar AS di dada saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman