Jumat, 04 November 2011

Ustad inilah yang membuat Rachel Maryam sering Berjilbab

Ustad inilah yang membuat Rachel Maryam sering Berjilbab: Jika cinta sudah bersemayam di dalam hati, apapuan akan di lakukan demi sang pujaan hatinya. Seperit yang di lakukan oleh artis sekaligus politisi Rachel Maryam. Ibu satu ini belakangan lebih sering tampil mengenakan jilbab saat keluar rumah, semenjak menjalin hubungan dengan pengusaha dan ustadz bernama Edo.



"Jilbab baru-baru saja. Sekarang baru mulai pakai celana panjang. Pakai jilbab karena ada acara ini saja," ungkap Rachel Maryam dengan nama merendah didampingi Edo, dalam sebuah wawancara dengan infotainment Kiss Pagi di Indosiar, Senin (24/10/2011).



Rachel tidak membantah kalau sedang menjalani hubungan serius dengan Ustadz Edo. Mereka berkenalan saat menjalankan umroh sekitar enam bulan lalu. Sejak saat itu mereka saling dekat, dan Rachel pun banyak belajar persoalan agama kepada Edo.

Namun demikian Rachel masih menata hati, terkait putusannya untuk berjilbab. Karena khawatir saat di tengah jalan, nanti akan dilepas lagi.
"Aku nggak pengen ketika di tengah jalan pengen buka jilbab lagi. Jadi sekarang lagi mendekati hati dulu," ungkap Rachel Maryam.

Sementara staf Rachel di DPR, Kris membenarkan kalau Rachel baru saja menjalankan umrah. Namun dia tidak mau bicara urusan hubungan mereka, meski beberapa kali sempat menyampaikan kepada staffnya. "Belum ada rencana resmi (nikah) sih, tapi Mbak Rachel sih memang suka cerita-cerita sama staffnya," ungkap Kris.

Begitupun soal pakai jilbab, Kris mengungkapkan bahwa Rachel punya niat mengenakan jilbab, namun saat ini masih dipakai saat datang di acara tertentu saja.

"Acara tertentu saja, ada keinginan tapi itu bukan hal yang instan, butuh adaptasi dan pembelajaran," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman