Jumat, 18 November 2011

Saat Cewek Bayarannya Mandi, Abdul Kabur Sambil Bawa HP

Saat Cewek Bayarannya Mandi, Abdul Kabur Sambil Bawa HP:
Apa yang dilakukan oleh Abduljalil asal Ketapang ini sungguh memalukan. Sudah pekerjaannya yang suka mencuri, eh, wanita malam di karaoke plus plus yang ia manfaatkan jasanya pun, sudah menikmati kemolekan wanita itu, eh, jangankan ucapan terima kasih, ia malah kabur membawa 2 unit ponsel wanita itu saat ditinggal di kamar mandi.

Dasar otak maling, esok paginya ia malah balik kelokasi dan kembali berulah dengan mengambil ponsel salah satu penghuni di karaoke plus itu. Nah, kali ini dia lagi ketiban apes, saat menjalankan aksinya itu, ia ketahuan. Akhirnya ia pun diteriaki maling dan warga beramai-ramai mengejar pelaku, dan akhirnya tertangkaplah ia dan menjadi bulan-bulanan warga.

Sebagaimana diberitkan Tribunnews, 25/10/2011 lalu, setelah puas menghajar, warga pun menyerahkan Abduljalil ke polisi. Nah, lagi-lagi ia berulah. Saat perjalanan menuju kantor polisi, ia berusaha merebut pistol polisi. Mungkin karena ia masih amatiran, aksinya itu gatot alias gagal total. Akibat aksi cerobohnya itu, motor yang ia tumpangi menuju kantor polisi itupun rubuh.

Karena terus melawan dan berusaha kabur dari kawalan polisi, polisi tak ada jalan lain kecuali harus menambak kaki lelaki ini.'

Ibarat peribahasa, ternyata bukannya bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian. Ia malah enak-enakan dulu, akhirnya sakitlah yang ia dapatkan. Kasihan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman