Senin, 14 November 2011

What?? 35% Pria Brazil ML Dengan Hewan

What?? 35% Pria Brazil ML Dengan Hewan:

Rio De Janeiro – Sebuah hasil cukup mengejutkan ditemukan oleh sebuah studi mengenai kesehatan reproduksi pria Brazil. Melalui studi tersebut terungkap kalau sekitar 35 persen dari pria yang tinggal di pedesaan Brazil pernah making love (ML) atau melakukan hubungan seks dengan hewan. Sementara hewan yang menjadi “objek” seksual diantaranya adalah kuda, sapi, babi dan ayam.

Dalam studi tersebut juga disebutkan kalau perilaku yang biasa disebut sebagai Zoophilia itu dapat menimbulkan resiko terkena kanker penis lebih besar daripada pria yang melakukan hubungan seks secara normal. Selain mereka yang pernah melakukan Zoophilia juga memiliki kecenderungan terkena PSM (Penyakit Seksual Menular).

“Melakukan hubungan seks dengan hewan bisa mengakibatkan trauma pada jaringan penis manusia. Selaput lendir kelamin hewan memiliki karakteristik yang berbeda dengan manusia. Dan sekresi yang mereka hasilkan berbeda dari cairan yang dihasilkan manusia dan bisa menjadi racun bagi manusia. “ujar Stjnio de Cassio Zequi, seorang urologist yang memimpin studi ini kepada LiveScience seperti yang dilaporkan Daily Mail, Kamis, (10/11/2011).

Studi tersebut diikuti 492 partisipan pria dengan usia 18-80 tahun. Dari 492 orang tersebut, 118 orang diantaranya menderita kanker penis, dan sebagian dari para penderita kanker tersebut menceritakan kepada peneliti kalau mereka menderita kanker setelah melakukan hubungan seks dengan hewan.
http://www.inertseven.info/2011/11/what-35-pria-brazil-ml-dengan-hewan.html


Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Postingan Populer

Entri Populer

Entri Populer

Categories

Total Tayangan Halaman